Peluang Usaha Sampingan Keripik Belut yang Menghasilkan

By | June 24, 2013

Peluang Bisnis Sampingan Kripik Belut dengan Modal Kecil

Peluang Bisnis Sampingan Kripik Belut - Usaha Rumahan Modal KecilSepeerti yang kita ketahui bahwa belut memiliki kulit yang licin. Hewan yang hidup di air ini banyak dijadikan celiman atau lauk makan dengan cara di goreng. Dan yang belum banyak diketahui orang bahwa ternyata belut merupakan salah satu bahan makanan yang mengandung banyak unsur gizi, seperti protein, kalori, zat besi, kalsium, serta beberapa jenis vitamin.

Tingginya gizi yang terkandung pada belut, menjadikan belut diminati oleh masyarakat bahkan sampai masyarakat luar negeri. Apalagi rasanya yang cukup enak membuat permintaan belut semakin meningkat. Hal ini menjadikan peluang bisnis belut sebagai ladang untuk menghasilkan keuntungan yang cukup besar.

Berbagai macam olahan belut dapat dijadikan sebagai peluang usaha rumahan baru yang cukup menguntungkan. Salah satu olahan belut yang mudah dan diminati banyak konsumen adalah keripik belut. Rasanya yang gurih dan renyah disukai para konsumen. Konsumen keripik belut cukup banyak tidak terbatas oleh usia, status sosial, maupun jenis kelamin. Bahkan tidak hanya menjadi lauk saja, kini keripik belut menjadi salah satu camilan yang disukai dan bisa dinikmati kapan saja.

Hambatan usaha ini biasanya mudah melempem jika kemasannya tidak rapat. Jadi sebaiknya simpan di tempat yang tertutup dan gunakan plastik kemasan dengan ketebalan 0,5 mili untuk mengatasinya. Untuk dapat meraih kesuksesan dalam bisnis ini diperlukan ketelatenan serta keahlian untuk menciptakan rasa yang enak, gurih dan renyah. Selain kualitas rasa yang nikmat, kemasan yang menarik juga sangat mendukung penjualan keripik belut. Selanjutnya strategi pemasaran juga harus diperhatikan, harus paham dimana pasar yang potensial dan mana yang kurang potensial.


- - -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *