Scroll to Top
Tips Usaha

Cara Usaha Rumahan Tanpa Modal

Menjadi seorang pengusaha bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, namun ada beberapa cara usaha tanpa modal, apakah bisa kita mmulai hal itu? Untuk anda yang ingin membuat usaha sendiri dirumah tanpa adanya modal, di sini kami akan memberitahukan beberapa cara usaha rumahan tanpa modal yang keluar dari kantung kita.

Cara Usaha Rumahan Tanpa Modal

Sebenarnya banyak sekali usaha rumahan yang bisa kita lakukan tanpa modal tapi menghasilkan keuntungan yang lumayan banyak, asalkan di dalam hati kita ada niat untuk membuat usaha tersebut supaya kebutuhan sehari-hari kita tercukupi dari usaha tanpa modal tersebut.

Untuk mencari tahu cara usaha rumahana tanpa modal, anda bisa lihat contoh usaha yang bisa anda lakukan dirumah anda berikut ini

Menjadi Penjual Produk Orang Lain (reseller) – Cara usaha usaha rumahan dengan menjadi seorang reseller adalah suatu usaha yang memiliki keuntungan sendiri. Keuntungan dari seorang reseller antara lain, kita tidakakan pusing untuk membuat sebuah produk yang akan kita jual. Dalam usaha ini, kita hanya di tuntut untuk fokus pada proses penjualan produk orang lain atau merketing. Dan selain itu, kita juga harus memastikan produkr yang akan kita jual memiliki kualitas yang bagus.

Salah satu contoh usaha rumahan yang bisa kita lakukan adalah dengan menjual kue buatan orang lain. Dengan menjual aneka kue buatan orang lain, kita bisa mendapatkan keuntungan yang bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari. Jika kita menekuni usaha ini, kita bisa meruap keuntungan yang cukup besar dan dari keuntungan tersebut, kita pun bisa membuat usaha sendiri dengan modal usaha sendiri tanpa harus meminjam uang ke pihak lain.

Menjadi Seorang Blogger – Cara usaha rumahan tanpa modal yang lainnya bisa anda lakukan dengan cara menjadi seorang blogger. Tanpa kita sadari, banyak blogger yang mempunyai penghasilan rutin dari blog yang mereka kelola. Jika anda memilik sebuah blog atau website dengan trafik pembaca/pengungjung yang tinggi, maka blog yang anda buat tersebut bisa dipastikan bahwa dari blog yang anda buat bisa memberikan penghasilan yang rutin. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk untuk meruap penghasilan dari blog yang kita buat, didalam blog kita bisa membuat iklan yang disewakan melalui program PCC (Google Adsense), selain itu anda juga bisa melakukan cara program pay per lead, dan cara lainnya asalkan bolg yang anda miliki mempunyai trafik pengunjung yang tinggi.

Itulah cara usaha rumahan tanpa modal yang dapat saya sampaikan untuk anda semua. Semoga tips usaha yang saya buat diatas bisa bermanfaat untuk anda dan menjadi pendorong untuk anda yang ingin membuat usaha sendiri tanpa modal yang besar.

Like it? Share it!

Leave A Response